Selasa, 11 Oktober 2011

8 Game Asli Indonesia

Cinta Game?
Cinta Indonesia?

Kalau iya, berarti kamu cocok sama Artikel ini.







Ada tipe orang yang kalau ngeliat produk dari negaranya terkenal sampe luar negeri dia bersyukurnya sampe sujud-sujud. Nah, saya juga tipe orang kayak gitu juga dan kebetulan saya suka main game, karena itu saya buat postingan ini.

Berikut ini adalah Game/Developer game asal indinoesia. CEKIDOT!

1. Art Logic

Art logic adalah developer game ASLI indonesia yang terletak di Surabaya. Gamenya sudah dimainkan lebih dari 200 kali(wew). Beberapa gamenya yaitu: Epic War series, Bug War series, Dynasty War.

2. Jannata

Jannata adalah developer game flash Termpur dan Seri Pencak Silat. Memang lumayan gamenya, tapi dia udah gak buat-buat game lagi. Lihat saja di akun Newgrounds-nya tanggal terakhir log-in pada tahon 2002. Sayang...

3.Ramadhian Dustrial

Ramadhian Dustrial adalah developer Need For Speed: Under Becak. Game unik ini menyatukan antara RPG, Racing, dan War. Memang tampilan kurang bagus dan sprite-sprite nya banyak ngambil dari RPG maker Xp.









4. David Setiabudi
David Setiabudi adalah developer Siege Arm, Game yang pertama kali di Indonesia yang tidak diakui karena tidak mempunyai copyright. Game Siege Arm dibuat pada tahun 1992. Sekarang David juga membuat Game anak anak sampai di puji sama kak Seto.



5. Nusantara Online

Nusantara Online adalah game online asli 100% Indonesia. Grafis-nya cukup bagus, fitur-fiturnya lengkap. Pokonya gak kalah deh sama Elder Scroll!

6. Elventales

Developer game yang lagi-lagi dari Surabaya. Elventales mengeluarkan game dengan kualitas tinggi. Gak akan nyesel mainnya. Game yang sedeng dikerjakan adalah Wonderland Cosa Nostra. Lihat-lihat Screenshotnya lumayan sih gamenya.

7. Majapahit Online

Game Facebook asli Indonesia yang gak kalah dari Farm Ville...

8. Vadot
Developer Jurig Escape.Jurig Escape adalah game horror yang lebih serem daripada Resident Evil. Jurig escape memang bagus tampilannya tapi sekarang masih belum diupdate. Game ini tersedia hanya untuk Windows. Jurig Escape Menceritakan murid perempuan SMA bawa pistol, terjebak di sekolah yang udah jadi sarang pocong.
Spekulasi :

-Pentium 4 2.66 GHz -memory 1024MB RAM -RADEON X300 -DirectX 9.0c

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kata yang baik dan jangan SPAMMING.