Selasa, 26 Juli 2011

UFO Dateng ke Bali?

Saat saya cari-cari tentang UFO di Google yang saya temukan adalah berita tentang UFO yang mampir ke Bali, yang ada di Kompas .com

ini linknya:
UFO "Melancong" ke Bali Selama Satu Jam

Gambarnya memang kelihatan palsu, tapi belum bisa dicap sebagai HOAX.
Makanya Mr. Mangap cari-cari lagi tentang UFO di Bali dengan keyword 'ufo bali 2011' di  Google. Yang ketumu cuman blog copas dari kompas.com yang gambarnya sama-sama aja.
salah satunya:
http://besteasyseo.blogspot.com/

Balik lagi ke Kompas.com
kalau asli harusnya:

  •   Saksi mata harusnya lebihdari satu
   Kalu dilihat di Kompas saksi matanya hanya Tutur Rini Wulandari dan omongannya kelihatan dipalsukan, atau diperjelas oleh kompasnya agar mudah dimengerti
  • Fotonya gak sebagus itu
   "berhasil diabadikan melalui kamera di telepon seluler" kalau diambil dengan telepon seluler kenapa gambarnya bisa sehalus itu dan melebar, lebih terlihat seperti diambil dengan sengaja.
  • Tempat(perumahan) itu gak ada
   "dekat Perumahan Citra Pratama, Kerobokan Kelod, Kuta, Bali." Setelah saya cari
"Perumahan Citra Pratama"  di Google jawabannya... TIDAK ADA. Adanya juga "Perumahan puri citra pratama". Tapi masak berita salah mencantumkan nama alamat? Setidaknya jika adayang namanya "Perumahan puri citra pratama" Kalau dicari di Google ketemu artikel selain tentang UFO yang di atas. Ini malah artikel copas dari kompas semua.
  • Ada berita di TV
  • Ada website yang memuat foto yang berbeda

 "Benda itu terlihat seperti pesawat yang diam, tidak bergerak, hanya melayang di udara."<--kenapa dibilang diam? Masa tiba-tiba muncul bengong UFOnya?

Mungkin kalau edit foto UFOnya jadi seperti bergerak keliatan dieditnya ^_^.

ciri-ciri lain isa ditemukan sendiri...

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kata yang baik dan jangan SPAMMING.