Rabu, 20 April 2011

EN-V (Electric-Networked Vehicle)

EN-V Pride (Jiao, 骄).(di liat-liat Mirip Helm ya, gan?)

(Electric-Networked Vehicle), mobil listrik yang dirancang ramah linkungan dan untuk meringankan kekhawatiran para sopir atau pengendara serta isu-isu lingkungan, konsumsi dan keterjangkauan energi.(imroee.blogspot.com)







Spesifikasi:

Didukung oleh dua motor listrik, satu di setiap roda, dan beterai lithium-ion fosfat, EN-V memiliki kecepatan tertinggi 40 kilometer per jam (25 mph) dan maksimum all-electric range dari 40 kilometer (25 mil) . Sensor dan peralatan komunikasi yang memungkinkan untuk drive itu sendiri mencakup jarak pendek radio dan GPS , serta sensor optik , sensor ultrasonik dan radar doppler . Keseimbangan roda dua sistem-EN- menggunakan V dikembangkan oleh Segway .(wikipedia)

Tema:
Ketiga kendaraan yang sama ditampilkan menggunakan platform mobil tetapi memiliki eksterior yang unik dan desain interior.
 

Xiao (笑)

Xiao, atau tertawa, dirancang di Australia oleh GM Holden Design Studio. Desain adalah dimaksudkan untuk tampil ramah.

Xiao Dimensi: 1.540 mm (L) × 1.420 mm (W) × 1.770 mm (H) (di 56 × 60,5 × 69,5 di dalam) 







Miao (妙)

Miao, atau sihir, dirancang di General Motors Advanced Design Studio di California .Desain Miao adalah misteri dan teknologi tinggi.

Miao Dimensi: 1.520 mm (L) × 1.405 mm (W) × 1.635 mm (H) (di 55 × 60 × 64,5 di dalam)  



Jiao (骄) 

Jiao, atau kebanggaan, didesain di GM Eropa dan mengambil isyarat desain dari kereta peluru dan masker opera Cina. Desain adalah seharusnya chic dan bergaya.

Jiao Dimensi: 1.500 mm (L) × 1.425 mm (W) × 1.640 mm (H) (di 56 × 59 × 64,5 di dalam)
 







Kendaraan Tanpa Sopir

Fitur yang signifikan sebagian besar kendaraan adalah operasi otonom. EN-V dapat mendeteksi dan menghindari rintangan - termasuk kendaraan lain - diri mereka sendiri dan akan datang kepada Anda saat dipanggil melalui telepon.

Dicapai melalui kombinasi GPS , berbasis sensor kendaraan dan kendaraan-untuk kendaraan komunikasi, teknologi ini otonom adalah ekstrapolasi dari yang ditemukan pada tahun 2007 otonom GM "Bos" Chevrolet Tahoe diciptakan untuk DARPA Grand Challenge (2007) .

EN-V dapat berkomunikasi satu sama peleton memungkinkan lainnya, dengan satu atau lebih EN-V ikut bersama secara otomatis di belakang seorang pemimpin. Juga, jika EN-V mendeteksi lain di dekat, dapat memeriksa apa yang lain bermaksud untuk melakukan dan menyetujui tentang cara untuk lulus dengan aman.

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kata yang baik dan jangan SPAMMING.